Jumpsuit Nyeleneh Ini Mengawali Trend Bridal Fashion Tahun 2018. Berani Coba?

Gaun warna putih sepertinya sudah menjadi sesuatu yang wajib dikenakan pengantin di hari pernikahan mereka. Meski begitu, saat ini sudah banyak pengantin modern yang ingin terlihat unik dengan mengenakan gaun berbagai warna, termasuk hitam.

Namun jika belum puas hanya dengan mengganti warna, bagaimana jika Anda bisa tampil beda tanpa gaun sama sekali? Maksudnya, bagaimana jika meninggalkan gaun tradisional untuk sesuatu yang lebih kekinian, seperti jumpsuit? Dan jika Anda menginginkan jumpsuit yang tidak biasa, maka jumpsuit “naked” ini mungkin bisa menginspirasi.

Sesuai dengan namanya, jumpsuit ini memang membuat pemakainya terlihat telanjang. Pakaian ini sebagian besar dibuat dari kain tembus pandang dan dihiasi dengan bordir serta beberapa detail berwarna putih yang ditempatkan secara strategis untuk menutupi area pribadi wanita.

Dibuat oleh perusahaan bridal asal Spanyol Pronovias,  jumpsuit ini dibuat dalam waktu 244 jam dan dihiasi lebih dari 200 kristal. Aktris Spanyol Christina Pedroche ikut mempromosikan jumpsuit ini dengan memakai produk tersebut malam tahun baru yang lalu, dan mengunggah beberapa fotonya ke Instagram.

Tertarik untuk beralih ke jumpsuit? Anda mungkin harus berpikir berkali-kali untuk menjatuhkan pilihan ke produk Pronovias ini, kecuali Anda memiliki keberanian luar biasa besar untuk memakainya tidak hanya di hadapan pasangan tapi juga di depan keluarga besar dan tamu undangan lainnya. Namun Anda bisa mencoba jumpsuit unik lainnya, seperti yang terlihat disini.