Paris Fashion Week 2018: Inspirasi Gaun Pengantin Dari Ralph & Russo

Ralph & Russo turut meramaikan Paris Fashion Week 2018 pada Senin, 22 Januari kemarin. Di peragaan tersebut, fashion label ini menunjukkan beberapa karya mereka termasuk satu gaun yang diyakini dirancang untuk Meghan Markle.

Ralph & Russo belakangan memang jadi pembicaraan setelah salah satu rancangannya dipakai Markle untuk foto resmi pertunangannya dengan Pangeran Harry. Brand yang dipimpin oleh Tamara Ralph dan Michael Russo ini diprediksi juga akan merancang gaun pernikahan mantan aktris “Suits” itu. Namun, belum ada konfirmasi mengenai spekulasi ini.

Ralph & Russo, yang baru-baru ini menyediakan outfit untuk dipakai Angelina Jolie di 2018 Critic’s Choice Awards serta Lupita Nyong’O, Allison Williams dan Tracee Ellis Ross di 2018 SAG Awards, menunjukkan sekitar 50 gaun di event PFW yang juga dihadiri oleh penyanyi Kylie Minogue dan supermodel Karlie Kloss. Dibawah ini adalah beberapa gaun yang menjadi highlight peragaan busana tersebut.

Dan sebagai penutup, brand ini memamerkan sebuah gaun yang sepertinya terinspirasi dari negeri dongeng. Berbahan satin, gaun putih ini memiliki ekor panjang yang dihiasi kristal swarovski dan dipasangkan dengan penutup kepala berenda dengan detail bunga-bunga sutera.