10 Tahun Tak Mencukur Bulu Ketiaknya, Wanita Ini Justru Merasa Senang Punya Keunikan Tersendiri

0

10 Tahun Tak Mencukur Bulu Ketiaknya, Wanita Ini Justru Merasa Senang Punya Keunikan TersendiriGaekon.com – Wanita, identik menjadi orang yang serba perfect. Mereka bisa dikatakan orang yang paling menjaga penampilan. Mulai dari fashionnya hingga kecantikan tubuhnya.

Namun siapa sangka, ternyata ada juga wanita yang tak terlalu memperhatikan kecantikan dan kerapian dirinya. Seperti Taylor Tilt, wanita ini justru membiarkan bulu ketiaknya hingga lebat.

Bahkan, ia sama sekali tidak mencukurnya selama 10 tahun. Tak diketahui pasti apa motif Taylor merawat pertumbuhan bulu ketiaknya itu.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @taylortillt memperlihatkan pemandangan bulu ketiaknya. Taylor merasa tidak terganggu sama sekali tentang bulu ketiaknya yang cukup lebat itu.

Taylor justru menilai bulu ketiaknya memiliki seni tersendiri baginya. Dalam video itu, Taylor terlihat memegang alat cukur dengan berharap ia akan mencukur bulu ketiaknya tersebut.

“Apakah saya akan menyerah dengan bulu ketiak saya setelah 10 tahun tidak mencukurnya?,” bunyi tulisan dalam video.

Ia menyebut sempat tertekan lantaran komentar hinaan dari publik di dunia karena dirinya memiliki bulu ketiak cukup lebat.

Taylor menyebut dirinya sering mendapat komentar pedas hingga hinaan. Pasalnya, hal itu jarang sekali dilakukan oleh para wanita. Apalagi tidak mencukurnya sama sekali hingga 10 tahun lamanya.

Bagi Taylor, memiliki bulu ketiak yang lebat membuat dirinya menjadi seorang wanita yang sesungguhnya.

Meski terdengar aneh, Taylor menganggap hal tersebut lah yang menyebabkan dirinya senang karena dirinya memiliki keunikan tersendiri.

“Kenapa saya tidak mencukurnya? Saya merasa seperti wanita sungguhan dengan memiliki bulu ketiak yang lebat. Saya sempat didesak untuk mencukurnya, namun saya marah karena saya sangat menyukainya, ” ucap Taylor.

Keluarga Dan Teman Sudah Menyarankan Untuk Mencukur Bulu Ketiak

Taylor bahkan sempat didesak keluarga dan teman untuk mencukur bulu ketiaknya. Namun ia menganggap hal yang dimilikinya sangat tidak mengganggu dirinya. Apalagi, ia menyebut bulu ketiaknya tersebut sama sekali tidak membuat ketiaknya gatal.

Taylor membandingkan brewok atau jenggot yang dimiliki pria. Menurutnya, hal itu dianggap sama dengan yang ia lakukan yakni merawat hingga menumbuhkan bulu ketiak tanpa mencukur selama bertahun-tahun.

D For GAEKON