11 Bulan Dinas, Pulang-Pulang Anggota TNI Ini Tak Dikenali Anaknya

0

11 Bulan Dinas, Pulang-Pulang Anggota TNI Ini Tak Dikenali AnaknyaGaekon.com – Kisah seorang TNI yang baru saja pulang dinas ini menyita perhatian publik. Pasalnya, setelah berbulan-bulan dinas, sang buah hati yang masih balita sampai tidak mengenalinya.

Momen sedih ini dibagikan akun Desti Prastiati @aghnianoor01 di TikTok. Dalam video itu terlihat seorang pria berseragam tentara bertemu dengan anak perempuan yang masih balita. Rupanya, keduanya saling bertemu setelah 11 bulan berpisah.

“Pertemuan setelah 11 bulan satgas,” kata Desti dalam keterangan videonya.

Awalnya, anak ini salim dengan si pria berseragam. Namun saat sang ayah ingin menggendongnya, anak ini justru menangis sambil berlari ke arah sang ibu.

“Itu papa! Itu papa! Salim, salim. Itu papa! Duh, cayang, cayang,” kata Desti.

Padahal, sang ayah sudah memperlihatkan foto bersama anaknya itu di ponselnya. Namun rupanya, sang anak tidak mengenali ayahnya yang baru pulang dinas selama hampir setahun.

Tidak Diketahui Pasti Dimana Lokasi Dinas

Desti tak membeberkan dimana lokasi dinas sang suami sehingga baru bisa pulang selama 11 bulan, tapi diduga berada di tempat yang jauh.

Keluarga ini diketahui tinggal di Kebumen, Jawa Tengah. Videonya itu ditonton hingga lebih dari 800 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 80 ribu orang. Banyak warganet yang ikut sedih melihat kisah ayah dan anak ini.

“Nyaris semua anak tentara begitu kalau papanya pulang tugas. Sebab saya juga mantan anak tentara, dedeknya gak kenal ya sama papinya sendiri,” kata @bunjes2.

“Inilah risiko tugas lama, kawan. Nanti juga bakalan ingat lagi sama ayahnya, kawan. Cinta pertama anak perempuan itu ayahnya, bidadarimmu gak akan lupa,” ujar @mantarietrizal.

D For GAEKON