1 ekor Babi Hutan Masuk Kereta, Petugas Kewalahan

0

1 ekor Babi Hutan Masuk Kereta, Petugas KewalahanGaekon.com – Pasca informasi tentang Babi ngepet yang tersebar belakangan ini, membuat banyak orang semakin perhatian jika ada sesuatu yang berbau tentang hewan tersebut.

Seperti yang terjadi di Hongkong. Warganet dibikin heboh dengan adanya seekor anak babi hutan yang tiba-tiba masuk ke dalam kereta. Momen tersebut diunggah oleh akun Facebook @Hong Kong Wild Boar Concern Group.

Dalam video itu terlihat dua orang petugas tengah kesulitan menangkap anak babi tersebut. Pasalnya, hewan ini sangat lincah, sehingga petugas kewalahan menangkapnya.

Kronologi Babi Hutan Masuk Kereta

Awalnya, babi ini masuk saat kereta hendak berangkat. Ia berlarian di gerbong kereta hingga sempat membuat penumpang heboh. Berdasarkan foto yang beredar, babi ini juga sempat tiduran di kursi penumpang.

Hewan liar tersebut terus berlari dari ujung ke ujung gerbong kereta untuk menghindari para petugas yang ingin menangkapnya.

Karena hewan ini begitu lincah, dua orang petugas tersebut dikabarkan tidak berhasil menangkapnya. Akhirnya babi itu masuk ke kereta tujuan berbeda.

Namun, kali ini hewan liar itu berhasil ditangkap oleh petugas. Babi ini kemudian diserahkan ke petugas Departemen Pertanian, Perikanan, dan Konservasi yang kemudian dilepas di sebuah desa.

Kejadian ini terjadi di dua kereta di Stasiun MTR Quarry Bay pada Jumat (18/6) sekitar pukul 15.55 waktu setempat. Saat itu, perjalanan menuju Pelabuhan Victoria harus terhenti sejenak karena babi hutan tersebut.

D For GAEKON