Sebuah Moge Terbakar Di Jalur Wisata Gunung Bromo

0

Sebuah Moge Terbakar Di Jalur Wisata Gunung BromoGaekon.com – Sebuah moge yang tengah melintas di jalur wisata Gunung Bromo mendadak terbakar. Aksi kebakaran ini terekam kamera yang dipasang di helm pengendara motor.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan sejumlah moge yang diduga 1 komunitas tengah melintas di jalur wisata Gunung Bromo.

Motor ini terlihat melewati jalan yang kanan kirinya dimanjakan dengan pemandangan gunung. Berdasarkan keterangan dalam video, para pengendara motor ini merupakan rombongan klub moge dari Jakarta.

Salah satu rombongan mereka ada yang merekam perjalanan itu menggunakan kamera di helmnya. Ia begitu menikmati perjalanan tersebut.

Namun saat hendak melewati jalanan menanjak, mesin motornya tiba-tiba mati. Sehingga semua teman-temannya mendahuluinya. Ia kemudian berhenti dipinggir jalan sejenak dan menyalakan motor lagi.

Setelah berhasil menyala, ia kemudian melanjutkan perjalanannya. Namun lagi-lagi saat menanjak, di bagian depan motor itu muncul api. Sang pengendara sontak kaget, dan melompat menjauh dari motor.

Tak berselang lama api itu semakin membesar, ia kemudian berteriak kebakaran untuk mencari pertolongan. Tak diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Kejadian ini diketahui terjadi di Desa Sapi Kerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

D For GAEKON