2 Orang Selamat Dari Tabrakan Maut Kereta Api

0

2 Orang Selamat Dari Tabrakan Maut Kereta ApiGaekon.com – Perlintasan kereta api menjadi salah satu tempat yang harus diwaspadai. Sebelum melintasi area ini, kita sebagai pengendara yang baik harus menengok kanan dan kiri, memastikan situasi benar-benar aman.

Karena seperti yang kita tahu, kendaraan yang satu ini tidak bisa berhenti mendadak layaknya mobil dan sepeda motor. Maka dari itu, kita yang harus waspada untuk menghindarinya. Jika tidak hati-hati, maka bisa saja kita dicium olehnya.

Seperti kejadian malang yang dialami sebuah truk pengangkut pasir. Truk ini tertabrak kereta api di Dusun Lima, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara Pada Sabtu (16/1).

Peristiwa ini bermula dari truk pasir yang dikemudikan oleh sopir bernama Zainal menyeberangi rel kereta api di perlintasan tanpa palang pintu.

Saat truk akan melewati perlintasan itu, sebuah kereta api melaju dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Tebing Tinggi. Pada saat yang bersamaan di perlintasan tersebut, seketika menabrak truk lalu menyeretnya.

Truk terseret hingga 100 meter, sehingga mengalami rusak parah dan ringsek. Namun, sopir dan kernet truk pasir selamat meskipun ada sejumlah luka di tubuh dan bagian kepala.

Padahal, sopir dan kernet truk ini sempat terjebak di dalam truk. Pasca bisa dikeluarkan dari truk, kedua korban ini dilarikan ke Rumah Sakit Perkebunan PTPN IV Pabatu untuk mendapatkan penanganan medis.

KL For GAEKON