Bikin Geleng Kepala, 2 Pemuda Ini Curi Pagar Rumah Warga

0

Bikin Geleng Kepala, 2 Pemuda Ini Curi Pagar Rumah WargaGaekon.com – Maling yang nekat mencuri biasanya akan mengambil barang-barang berharga yang bisa dijual lagi, seperti barang elektronik hingga perhiasan. Namun aksi pencuri yang satu ini bikin geleng kepala. Bukannya mengambil perhiasan maupun uang, namun justru mencuri pagar rumah.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan dua orang pemuda yang diduga hendak mencuri di rumah warga. Mereka berboncengan naik sepeda motor. Sesampainya di lokasi incaran, pria yang ada di belakang ini langsung melompat turun dari motor.

Setelah turun dari motor, pemuda ini langsung mencabut dan mengambil pagar rumah tersebut. Rumah tersebut memiliki pagar besi yang terdiri dari satu bagian kecil dan satu bagian yang lebih panjang.

Pemuda ini mengambil pagar yang bagian kecil. Ia melepaskan engsel pagar dan mengangkutnya. Video aksi pencurian pagar itu mendapat banyak respon warganet. Mereka menduga jika pelaku akan mengilokan besi pagar alias menjualnya ke tukang loak.

Peristiwa ini terekam CCTV terjadi di komplek perumahan Parit Pangeran Pati, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (30/9). Video itu kemudian viral dan mengundang komentar warganet.

“Pelaku dh tau keadaan pagar nya, mgkn mereka kenal sm salah satu anggota pemilik rumah, dan knp jg pagar jd inceran 😂,” ujar @rennycarolina.

“Mungkin pagarnya dilapisi emas berlian😂,” sahut @anggara89.

“Rumah di pagarin biar ga di maling, eh ini pagar nya yg di maling 👏,” timpal @heyy.ronn.

“Maling barang berharga✖️ Maling pager ✔️,” kata @mistonk.

D For GAEKON