25 Tahun Berhenti Merokok, Pria Ini Bisa Kumpulkan Uang Hingga Puluhan Juta

0

25 Tahun Berhenti Merokok, Pria Ini Bisa Kumpulkan Uang Hingga Puluhan JutaGaekon.com – Tanpa disadari para pria perokok aktif telah membakar uangnya secara perlahan selama ini. Pasalnya, jika di kumpulkan, uang tersebut bisa untuk membeli barang mewah hingga mendirikan sebuah rumah.

Seperti kisah pemuda ini, ia telah 25 tahun mencoba untuk berhenti merokok dan menabung uangnya. Dalam video yang diunggah akun @immdermaone di Instagram memperlihatkan puluhan uang kertas tengah tertata di atas lantai.

Dalam videonya itu ia menceritakan kisahnya. Awal mula pria ini adalah seorang perokok aktif. Namun ia mencoba berhenti. Uang yang biasanya ia alokasikan untuk membeli rokok itu ia tabung sedikit demi sedikit.

Hasil Dari Berhenti Merokok

Pria ini menuliskan bahwa selama 25 tahun berhenti merokok, ia menghasilkan tabungan yang banyak. Uang pecahan Rp 2 ribu dan Rp 5 ribuan ia tukarkan ke bank. Di usianya yang masih 24 tahun itu membuatnya bangga karena bisa mengumpulkan uang rokok sebanyak itu.

“Umur 24 tahun bisa nabung uang rokok segini,” tulisnya dalam video sembari menunjukkan uangnya.

Kemudian di video selanjutnya, ia mengatakan bahwa hasil tabungan dari uang rokoknya itu berjumlah Rp 10,9 juta. Ia tak menyangka, dari hasil berhenti merokok, bisa kumpulkan uang hingga puluhan juta rupiah.

Hasil uangnya itu ia gunakan untuk membelikan handphone ayahnya yang sering error. Kemudian sisanya ia gunakan untuk tambahan membangun kontrakannya.

D For GAEKON