Pamer Kemaluan, 2 Gadis Di Malang Ini Jadi Korban Pria Eksibisionis

0

Pamer Kemaluan, 2 Gadis Di Malang Ini Jadi Korban Pria EksibisionisGaekon.com – Seorang pria misterius di Malang, Jawa Timur bikin geger warganet. Pasalnya, pria ini berhenti didepan kos cewek sembari memamerkan alat kelaminnya.

Dalam video yang diunggah akun @cinletlys di Tiktok memperlihatkan dua gadis menjadi korban pria tak dikenal yang ternyata eksibisionis.

Eksibisionis merupakan sikap yang didorong oleh hasrat seksual, membuat pelakunya nekat memamerkan alat kelamin kepada orang asing. Adapun pelakunya disebut dengan eksibisionis.

Di sebuah kos daerah Malang ini tampak seorang perempuan yang notabene teman Cindy baru pulang ke indekos.

Cindy kemudian membukakan pintu untuk temannya itu. Tepat di seberang jalan, ada seorang pria mengendarai motor memakai pakaian serba hitam dan helm full face berhenti di depan kos.

Cindy dan temannya itu kemudian melihat ke arah pria itu, sontak keduanya langsung terkejut kala mendapati si pengendara motor ternyata pelaku eksibisionis.

“Kejadiannya sekitar akhir bulan Maret 2021 di depan kosku. Modusnya si eksibisionis sok-sok berhenti sambil nunggu timing pas buat beraksi,” tulis Cindy.

Teman Cindy itu kemudian merekam aksi nekat pria tersebut untuk dijadikan bukti. Keduanya lalu lari masuk ke dalam kos.

“Kaget, dong, temen aku. Langsung deh divideoin, Auto kabur dong, ya, temanku, takutnya si eksibisionis nekat nyelonong ke dalam,” katanya.

Unggahan tersebut kemudian viral ditonton hingga lebih dari 2,6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 88 ribu orang.

“Itu memperlihatkan alat vital. Kalau menurut teori, itu kelainan. Jadi semakin kita takut, dia semakin senang. Ada kepuasan sendiri,” kata @vitasariiiiii.

“Penyakit, ya, kalau kayak gitu. Gua pernah ketemu orang kayak gitu. Takut,” timpal @tatyrizall81.

Tujuan aksi tersebut adalah untuk membuat korbannya terkejut. Meski biasanya pelaku hanya mengekspos bagian sensitif tanpa aksi nekat lainnya, perilaku tersebut tentu tetap meresahkan.

D For GAEKON