2 Kali Gagal Nikah, Ini Kisah Wanita Yang Akhirnya Bertemu Jodoh Tetangga Sendiri

0

2 Kali Gagal Nikah, Ini Kisah Wanita Yang Akhirnya Bertemu Jodoh Tetangga SendiriGaekon.com – “Jodoh tak akan kemana”, empat kata mujarab itu sepertinya memang benar-benar terjadi. Seperti kisah yang dialami seorang wanita di Malaysia bernama Anis Farahin Roslin.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @anisahin itu, Anis menceritakan kisahnya yang sempat gagal menikah hingga dua kali.

Namun kegagalan itu berujung dengan kebahagiaan usai dipersunting oleh jodohnya bernama Nor Syahmizi Safwan Nordin.

Pertemuan Anis dengan suaminya, Syahmizi, berawal saat dirinya menerima pesan di DM Instagram pribadinya pada 5 Juli 2021 lalu.

Anis yang kerap menggunakan akun Instagram pribadinya dengan jualan online suatu ketika di-DM oleh sang suami. Kala itu, ia menyebut mereka berdua hanya berteman. Apalagi, Anis dan Syahmizi ternyata merupakan tetangga.

“Dia kirim DM ke Instagram-ku pada Juli. Dia follow akun aku dan kemudian follow juga. Kami tak saling kenal atau bertemu sama sekali, padahal jarak rumah kami hanya semenit saja. Awal-awal, dia seperti ingin dekat dengan saya, tapi saya cuek saja. Apalagi, postingan Instagram dia pun kosong tanpa gambar. Saya bertanya-tanya, gimana paras pria ini?,” ucap Anis.

Anis sempat merasa curiga dan kesal, lantaran akun tersebut tidak memasang foto profil hingga postingan di Instagram kosong. Kala itu, Anis menyebut agar sang suami memasang foto profilnya dan mengunggah postingan.

Setelah itu, ia kaget lantaran pria tersebut ternyata tetangganya yang sempat iseng kepadanya dengan tidak memasang foto profil. Sejak dari itu, mereka pun bertemu hingga berteman akrab.

Syahmizi juga mulai mengutarakan rasa sayang kepada wanita yang merupakan tetangganya tersebut. Namun, Anis menyebut saat itu dirinya masih trauma menjalani hubugan karena memiliki pengalaman pahit.

Wanita berusia 25 tahun ini pernah dua kali berpacaran hingga gagal menikah. Saat itu, Anis merasa dirinya tidak lagi mempercayai mulut manis seorang pria.

“Saya awalnya malas berhubungan atau berteman dengannya. Pasalnya, saat itu baru putus tunangan dan dua kali saya gagal menikah.. Awalnya, janji menikahi saya, tapi ujung-ujungnya tak kesampaian,” ucapnya.

Namun kesungguhan Syahmizi ini dibuktikan dengan langsung menjumpai kedua orang tua Anis. Mulai dari situ, sang suami dengan keluarganya pun akrab hingga menyetujui hubungan dirinya dengan pria berusia 28 tahun itu.

Meski perasaan khawatir dibohongi masih ada di benaknya, namun hal tersebut seketika sirna saat mereka berdua akhirnya benar-benar menikah pada November 2021.

Kecemasan dan kekecewaan yang sempat membuatnya trauma menjalani hubungan asmara akhirnya berujung manis.

Wanita yang saat ini masih kuliah di Universitas Teknologi Mara (UiTM) Bandar Melaka kini telah sah menjadi istri pria bernama Nor Syahmizi Safwan Nordin alias tetangganya.

Dengan hal itu, Anis menyebut bahwa dirinya akan bertanggung jawab sebagi istri meski di tengah kesibukannya yang belum lulus kuliah.

D For GAEKON