Viral 2 Pemuda Curi Motor Anggota TNI AL Di Kawasan Pasar Minggu

0

Viral 2 Pemuda Curi Motor Anggota TNI AL Di Kawasan Pasar MingguGaekon.com – Dua unit motor milik Anggota TNI AL di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dikabarkan menjadi korban pencurian.

Video Aksi pencurian ini dibagikan oleh akun cetul.22 di instagram. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko mengonfirmasi kabar tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa motor yang dicuri adalah milik anggota TNI.

“Sepeda motor milik anggota TNI AL,” kata Handoko.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut, pasalnya korban telah membuat laporan. Handoko menerangkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki untuk mengumpulkan barang bukti.

Sebelumnya, dalam video yang beredar terlihat dua pelaku awalnya mengenakan satu motor berboncengan dan berhenti di pinggir jalan.

Salah seorang pelaku turun, ia kemudian beraksi mendekati motor tersebut. Pelaku berhasil mengambil motor korban dan melarikan diri.

“Komplotan maling menggasak dua motor milik anggota Marinir TNI AL di Jalan Kampung Utan dekat Cilandak KKO, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (30/6) dini hari,” tulis akun cetul.22.

D For GAEKON