3 Pemuda Ini Nekat Rampok Hp Anak Kecil Di Pinggir Jalan

0

3 Pemuda Ini Nekat Rampok Hp Anak Kecil Di Pinggir JalanGaekon.com – Anak di bawah umur, memang tak seharusnya memiliki barang elektronik seperti Handphone. Selain disalah gunakan untuk melihat tayangan yang tak seharusnya, barang tersebut juga bisa membahayakan diri sendiri.

Namun orang tua dalam kategori mampu, pasti menuruti permintaan sang buah hati untuk membelikan barang tersebut. Tanpa disadari hal itu sangat membahayakan. Apalagi jika mereka membiarkan sang buah hati membawa barang tersebut keluar rumah.

Seperti kejadian yang satu ini, dalam sebuah video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan tiga pemuda tengah naik sepeda motor. Pemuda ini melintas di jalanan desa yang sepi.

Anak Kecil Telah Diincar

Sepertinya mereka tengah mengincar dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang tengah berjalan. Saat situasi sudah aman, ketiga pemuda ini tiba-tiba turun dari motor dan menyerang 2 anak kecil ini.

Tak lama setelah itu, anak kecil perempuan lari ketakutan. Sementara anak laki-laki itu diserbu 3 orang dan diambil hpnya.

Berdasarkan keterangan dalam video kejadian ini terjadi di Kamboja Lorong Perburuhan tepatnya di belakang SMP Negeri 3 Palembang, Sumatera Selatan.

D For GAEKON