3 Tahun Putus Komunikasi, Cewek Ini Menyesal dan Hubungi Mantan, Responnya Bikin Terkejut

0

3 Tahun Putus Komunikasi, Cewek Ini Menyesal dan Hubungi Mantan, Responnya Bikin TerkejutGaekon.com – Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang menceritakan kisah asmaranya dengan seorang pria. Sejak 2016 lalu, keduanya berpacaran. Namun jalinan asmara tersebut putus lantaran si cewek selingkuh dengan teman kekasihnya.

Namun ternyata, karma begitu cepat menimpa dirinya. Ia justru diselingkuhi balik oleh pria tersebut.

“Karma itu nyata,” katanya.

Usai kejadian tersebut, dirinya mengaku menyesal dan begitu malu pada dirinya sendiri mengapa bisa sejahat itu pada mantan kekasihnya yang begitu baik dengan dirinya. Bahkan selama tiga tahun, keduanya pun sudah tidak berkomunikasi.

Namun, pada akhir 2019, dirinya mulai menghubungi lagi mantan kekasihnya melalui direct message (DM) Instagram. Ternyata, jawaban dari sang mantan di luar dugaan. Bahkan, masih sangat humble dan baik seperti dulu meski sudah disakiti dengan adanya perselingkuhan.

Mereka akhirnya kembali merajut kasih dan memulai semuanya dari awal lagi. Dirinya pun berpesan kepada wanita yang lainnya agar tidak tergiur dengan godaan orang ketiga dalam hubungan.

“Jangan pernah berpikir bahwa orang ketiga itu lebih baik. Karma itu gak pernah bilang bakal dateng cepat atau lambat, tapi dia pasti,” katanya.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @_dekadikei akhirnya viral media sosial. Bahkan banyak netizen yang berkomentar mengenai video tersebut.

Z For GAEKON