Niatnya Pengen Pamer Skill Ngedrift, Malah Berujung Sial

0

Niatnya Pengen Pamer Skill Ngedrift, Malah Berujung SialGaekon.com – Jika membahas soal otomotif memang tidak pernah ada habisnya. Kali ini kita tidak membahas soal merek mobil atau seri mobil terbaru.

Namun, kita akan membahas sebuah video, dimana dalam video tersebut menampilkan seorang pengemudi yang mencoba menunjukkan kebolehannya dalam soal nge-drift. Namun sayangnya aksi pria tersebut gagal lantaran mobil yang dikemudikannya berputar melebar dan mengenai pembatasan jalan.

Dalam video juga terlihat ada dua sosok pria yang berdiri di tengah-tengah jalan dimana mobil tersebut sedang berputar mengelilinginya. Selain itu, kedua sosok pria tersebut nampak seperti memperagakan sebuah adegan pangkas rambut ketika mobil itu tengah melancarkan aksinya.

Namun, ketika mobil tersebut berputar kearah sang perekam video, tiba-tiba posisi mobil itu nampak sedikit melebar. Sontak sang perekam video itupun nampak kaget ketika mobil tersebut menyenggol trotoar yang tepat berada didepannya.

Sang pengemudi mobil tersebut nampaknya juga tidak menduga bahwa insiden tersebut akan terjadi. Mungkin saja sang pengemudi masih kurang menguasai medan jalan tersebut.

Video tersebut diketahui diunggah oleh @supercar.fails melalui akun Instagramnya. Dalam keterangannya, terdapat tulisan bahwa video tersebut sebelumnya diunggah oleh akun bernama @pungasshop.

Menurut kalian salah siapa? sang pengemudi? ataukah salah dari mobil tersebut? Ingat, jangan berusaha untuk meniru dan mencoba jika bukan ahlinya.

Z For GAEKON