Empat Pemuda Ini Nekat Nyuri Kaleng Krupuk Dini Hari Dan Berhasil Kabur

0

Empat Pemuda Ini Nekat Nyuri Kaleng Krupuk Dini Hari Dan Berhasil KaburGaekon.com – Empat pemuda yang berboncengan dengan 1 motor ini nekat melakukan aksi kriminal. Namun, bukannya barang berharga seperti uang maupun emas, mereka justru mencuri kaleng kerupuk.

Dalam video yang diunggah akun @makcomback.kriminal di Instagram memperlihatkan suasana perkampungan yang sepi di malam hari.

Tiba-tiba ada sebuah motor berwarna putih melintas. Motor tersebut ditumpangi satu pengendara dan dua penumpang. Mereka berhenti di depan sebuah warung makan sambil melihat ke arah belakang.

Rupanya mereka tengah menunggu seseorang. Beberapa saat kemudian ada seorang pria berlari menghampiri empat pemuda di motor. Pria ini membawa kaleng berisi kerupuk. Ternyata pria tersebut merupakan maling.

“Maling kerupuk beserta kalengnya. Kejadian kemarin Senin (23/8) jam 2 dini hari,” kata pengunggah video.

Setelah menemui teman-temannya, kaleng krupuk yang diambilnya itu diletakkan di bagian depan motor. Pria ini kemudian langsung naik ke bagian belakang motor, berboncengan empat bersama rekan-rekannya melarikan diri.

Tak diketahui pasti apa motif mereka mencuri kaleng krupuk tersebut. Insiden ini diketahui terjadi di Jalan Cipinang Kebembem, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet.

“Padahal sudah tahu kalau ada CCTV, masih dilanjutkan,” Kata @adamsaputra_054.

“Bikin malu aja nongkrong sampai begadang, kelaparan, maling krupuk,” sahut @viqrylexaa.

“Yaelah hidup lo susah amat, tong tong,” timpal @tinatinxrg.

D For GAEKON