Akui Kekhilafannya, Ayus Sabyan Bikin Video Permohonan Maaf

0

Akui Kekhilafannya, Ayus Sabyan Bikin Video Permohonan MaafGaekon.com – Kasus dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan semakin menjadi. Banyak bukti dari pihak keluarga istri Ayus yang menunjukkan kebenaran perselingkuhan tersebut.

Menindaklanjuti kasus ini, Ayus Sabyan mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran terkait hubungan asmaranya dengan Nissa Sabyan.

Ia membuat sebuah video berdurasi 30 detik dan mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan hubungan antara dirinya dengan gadis 21 tahun tersebut.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” ungkap Ayus Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” sambungnya.

Ayus mengakui kekhilafannya itu, ia juga meminta doa terkait langkah dirinya ke depan. Tentunya, agar dirinya bisa kembali menjalani hidup lebih baik lagi.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, wassalamualaikum,” tutupnya.

Sebelumnya, Pria beranak istri tersebut bahkan sampai digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus, lantaran sudah 2 tahun belakangan menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan.

D For GAEKON