Hebohkan Warga Rote Ndao, Ikan Hiu Ini Wajahnya Menyerupai Manusia

0

Hebohkan Warga Rote Ndao, Ikan Hiu Ini Wajahnya Menyerupai ManusiaGaekon.com – Penemuan ikan hiu di Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao ini hebohkan warga sekitar. Pasalnya, ikan yang ditemukan ini wajahnya menyerupai manusia.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, ikan hiu mirip manusia ini ditemukan oleh seorang nelayan bernama Abdulah Ferro. Penemuan ikan hiu yang bagian kepalanya memiliki wujud menyerupai wajah manusia ini gegerkan warga Desa Papela.

Penemuan ikan hiu mirip wajah manusia ini tersiar di Pepela dan sekitarnya. Semenjak saat itu rumah Abdulah Ferro terus didatangi warga yang ingin melihat langsung rupa anak ikan hiu tersebut.

Selain melihat ikan yang sudah diawetkan pihak keluarga ini, warga pun mengabadikan dalam foto dan video dan memviralkan di media sosial.

Awalnya, Ikan hiu menyerupai wajah manusia ini didapatkan oleh Abdullah Ferro saat melaut di sekitar perairan Batupuluh dekat Pos Angkatan Laut Pepela Rote Timur, Sabtu (21/2) malam.

Abdulah Ferro menemukan Ikan hiu berwajah menyerupai manusia ini di dalam perut induknya. Saat induk ikan hiu itu sudah terjaring, keesokan harinya Abdullah Ferro membelah induk hiu dan menemukan 3 ekor anak ikan hiu.

2 ekor seperti induknya sedang yang 1 ekor wajahnya berbeda. 1 ekor itu baru diketahui saat salah seorang anak Abdullah Ferro memberitahu kepada ayahnya bahwa 1 ekor anak hiu itu berwujud menyerupai wajah manusia.

D For GAEKON