4 Tersangka Pembunuh Presiden Jovenel Ditembak Mati Polisi

0

4 Tersangka Pembunuh Presiden Jovenel Ditembak Mati PolisiGaekon.com – Empat tersangka pembunuh Presiden Haiti, Jovenel Moise ditembak mati polisi. Hal ini diungkapkan oleh kepala polisi Haiti, Leon Charles.

Berdasarkan keterangan Charles, dua tersangka lainnya ditangkap dalam baku tembak. Sementara tiga petugas disandera dan dibebaskan dalam kebuntuan.

“Kami memblokir mereka dalam perjalanan saat mereka meninggalkan TKP. Sejak itu, kami telah berjuang menghadapi mereka,” kata Charles.

Insiden penembakan Jovenel ini dikhawatirkan membawa lebih banyak kekacauan ke negara Karibia tersebut. Sementara Perdana Menteri Sementara Claude Joseph mengatakan polisi dan militer mengendalikan keamanan.

Presiden Jovenel Tewas Di Rumah Pribadi

Sebelumnya, Presiden Jovenel diserang oleh satu regu pria bersenjata pada Selasa (6/7) malam. Jovenel Moise tewas ditembak di rumah pribadinya sekitar pukul 01.00 dini hari.

Beruntungnya, dalam insiden tersebut ibu negara, Martine Marie Etienne Joseph dikabarkan selamat dari penyerangan. Meski demikian, Martine mengalami luka tembakan. Saat ini Martine dipindahkan ke Miami untuk perawatan, kata Edmond di Washington.

D For GAEKON