5 Tahun Menikah, Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

0

5 Tahun Menikah, Larissa Chou Gugat Cerai Alvin FaizGaekon.com – Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah berada di ujung tanduk. Larissa Chou dikabarkan telah menggugat cerai suaminya itu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kabar kasus perceraian keduanya ini dibongkar oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi.

“Larissa Gunawan melawan Alvin sudah terdaftar dengan nomor perkara 3229,” ujar Dede.

Dede juga mengatakan bahwa Larissa datang untuk menggugat Alvin bersama asistennya.

“Sekitar jam 2 melaporkannya. Larissa datang sendiri, tapi membawa asisten, karena ditunggu dari pagi. Yang jelas, sudah terdaftar,” tambahnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz nantinya akan lebih dulu dimediasi. Apabila mediasi gagal, sidang akan dilanjutkan dan masuk ke pokok perkara.

Dede tak menjelaskan secara detil terkait alasan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz. Pihaknya hanya menegaskan bahwa keduanya sudah terdaftar.

“Untuk alasannya, ada. Tapi, kita tidak boleh membuka itu. Saya belum baca juga. Yang jelas, sudah terdaftar. Hari ini baru bisa saya terangkan seperti itu,” ungkap Dede.

Meski demikian, Dede Supriadi mengatakan pihak pengadilan belum menentukan tanggal sidang perdana kasus perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz.

“Nanti akan disidangkan, tapi harinya belum ditentukan. Paling besok baru ketahuan,” ucap Dede Supriadi.

D For GAEKON