5 Terluka, Harley Davidson Tabrak 3 Motor Dan Mobil Di Puncak

0

5 Terluka, Harley Davidson Tabrak 3 Motor Dan Mobil Di PuncakGaekon.com – Sebanyak 5 orang menjadi korban dalam kecelakaan rombongan Harley Davidson di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kelimanya hanya luka-luka dan sudah tertangani.

Korban luka sendiri terdiri dari 4 orang pria dan 1 perempuan. Semuanya adalah pengendara motor. Saat ini mereka sudah ditangani di RS Cisarua.

Dalam kecelakaan tersebut, motor gede Harley Davidson itu menabrak tiga unit motor dan sebuah mobil Toyota Innova milik Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Benar sudah selesai tadi,” kata Angga.

Angga menerangkan bahwa kecelakaan tersebut hanya menyebabkan kerugian materi saja.

“Kerugian hanya materi. Nanti saya tanya, yang tadi di lokasi,” ujarnya.

Angga menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Sementara Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor, Prayoga Santoso menceritakan kronologinya. Menurut keterangannya, motor Harley Davidson yang terlibat kecelakaan bernomor polisi nopol F 4552 ED.

“Rombongan motor Harley Davidson dari arah Gunung Mas memakan bahu jalan dengan laju kencang. Satu unit motor Harley Davidson yang berada di paling belakang menyenggol mobil Mitsubishi Pajero, lalu menabrak tiga unit motor dan satu mobil dinas satpol pp,” kata Prayoga.

D For GAEKON