6 Tahun Berpisah, Pertemuan Ayah Dan Anak Ini Bikin Warganet Terharu

0

6 Tahun Berpisah, Pertemuan Ayah Dan Anak Ini Bikin Warganet TerharuGaekon.com – Ayah dan anak yang saling memeluk dan menangis ini sukses menuai sorotan publik. Rupanya, mereka baru saja bertemu setelah enam tahun berpisah.

Pertemuan keduanya ini membuat warganet ikut terharu. Diketahui, keduanya sudah berpisah selama enam tahun karena sang ayah bekerja TKI di luar negeri.

Dalam video yang diunggah akun @bonggan_bisa di TikTok memperlihatkan seorang pria berkaos merah dan berambut gondrong diikat berjalan hingga berlari menuju sebuah lapangan bola.

Rupanya pria ini hendak menghampiri anak laki-lakinya yang sedang bermain sepak bola. Pria ini ikut bermain sejenak, sampai akhirnya seorang bocah berkaus biru bernomor punggung 27 yang menjadi kiper, menghampiri pria tersebut.

Keduanya diketahui berpisah selama 6 tahun Indonesia-Taiwan lantaran pekerjaan sang ayah. Kala itu, disebutkan bahwa sang anak masih berusia dua tahun.

“Setelah enam tahun berpisah jarak Indonesia-Taiwan, akhirnya aku bisa kembali memeluk anakku,” Salman Bongga Alfarisi dalam keterangan videonya.

Pria bernama Salman tersebut lantas memeluk sang anak di tengah-tengah lapangan bola. Sementara anaknya, menangis tersedu-sedu memeluk erat ayahnya.

“Dari usia 2 tahun sampai sekarang usia 8 tahun, akhirnya kita bersatu lagi, ya, Dek,” ujar Salman.

Unggahan tersebut kemudian viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 600 ribu orang.

“Ikut mewek. Boro-boro dipeluk, bertemu dalam mimpi saja jarang. Nyesek banget rasanya, rindu sama orang yang sudah tiada,” kata @ptry.wd14.

“Berarti komunikasi mereka terjalin dengan baik selama ini, melalui telepon dan video call. Kalau enggak, pasti si anak canggung sejak 2 tahun. Bisa-bisa lupa malahan. Bahagia lihatnya,” sahut @bita0732l0.

D For GAEKON