6 Tahun Pacaran, Cewek Ini Diselingkuhi Dan Disuruh Ikhlasin Sama Selingkuhan Cowoknya

0

6 Tahun Pacaran, Cewek Ini Diselingkuhi Dan Disuruh Ikhlasin Sama Selingkuhan CowoknyaGaekon.com – Mempertahankan suatu hubungan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika sudah berhubungan selama bertahun-tahun, bermacam-macam rintangan dan cobaan pasti akan datang silih berganti.

Rintangan tersebut ada yang bisa dilewati dengan mudah dan ada pula yang harus di hindari, sehingga akhirnya berujung perpisahan. Seperti kisah kreator Tiktok @kikilorenza3.

Ia menceritakan perubahan sikap cowoknya setelah keduanya menjalin hubungan selama 6 tahun. Hubungan yang awalnya dirasa baik-baik saja, ternyata ada orang ketiga dibalik semuanya.

“Makasih ya, 6 tahun aku sia-sia banget, hehe,” tulisnya.

Video ini sontak viral di TikTok dan mendapat 2.200 komentar dari para warganet di dunia maya. Awalnya, sikap sang cowok yang bernama habib ini mulai berubah dengan alasan sedang banyak masalah dan ingin fokus tes angkatan serta alasan-alasan lainnya.

Alasan tersebut hanyalah kebohongan. Semuanya terbongkar saat Hari Raya Idul Fitri kemarin, rupanya cowoknya selingkuh dengan wanita lain bernama Feny.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk mengirimkan direct message Instagram ke Feny. Dalam chatnya itu Feny justru terang-terangan mengaku sebagai pacar dari Habib.

Padahal Habib sudah berpacaran dengannya selama 6 tahun. Mendapati jawaban seperti itu, ia pun emosi dan menegur wanita selingkuhannya tersebut.

“Oh jadi ini yang rusah hubungan gw yang udah 6 tahun,” katanya.

Namun jawaban Feny justru menambah emosinya. Feny justru meminta kepadanya untuk mengikhlaskan Habib.

“Ya udah sih ikhlasin aja kalo Habibnya udah gak mau,” kata Feny wanita selingkuhannya itu.

“Dan gw disuuruh ikhlasin, yang bener aja woy. 6 tahun dipikir 5 menit apa ya. Emang bisa ya? lupain orang yang udah sama-sama kita selama 6 tahun? Serius nanya,” katanya.

Saat dikonfirmasi ke Habib, pria tersebut mengaku tidak punya hubungan dengan wanita tersebut. Namun saat diminta jujur, Habib hanya membaca chatnya tanpa membalas sedikitpun.

D For GAEKON