7 Tahun Nabung Bareng, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah Pacarnya

0

7 Tahun Nabung Bareng, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah PacarnyaGaekon.com – Sakit tak berdarah memang benar-benar definisi patah hati yang sesungguhnya. Memang tak akan terlihat lukanya sobek maupun lebam, namun rasa sakitnya seperti tak bisa diobati dengan apapun.

Seperti yang dirasakan cewek ini, ia sudah berkomitmen dengan pacarnya, dan menabung selama 7 tahun lamanya untuk biaya pernikahan, namun ia harus berhenti ditengah jalan dan hancur seketika saat melihat pacarnya bersama orang lain.

Dalam video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram memperlihatkan seorang cewek tengah ditraktir makan oleh temannya.

“Dia udah 3 hari gak makan,” tulisnya dalam video.

Teman yang merekam videonya itu diduga adalah teman dekatnya. Ia menceritakan bahwa temannya itu sudah 3 hari tidak makan, mungkin karena rasa sedihnya sudah memuncak,sehingga ia tak nafsu makan. Temannya itu kemudian memesankan seblak makanan kesukaannya.

“Jadi kita pesenin seblak kesukaan dia,” tambahnya.

Temannya ini kemudian menceritakan kisah cewek ini yang sudah 7 tahun membuat tabungan bersama dengan kekasihnya untuk menikah.

“7 tahun bikin tabungan bersama dengan pacarnya buat nikah,” tulisnya dalam viceo.

Namun ia baru mengetahui bahwa pacarnya itu sudah menikah dengan orang lain.

“Dia baru tahu pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain,” jelasnya.

Dan yang lebih sakitnya lagi, pacarnya itu menikah dengan orang lain menggunakan uang tabungan bersamanya.

“Ternyata pacarnya nikah pake duit tabungan mereka berdua,” tambahnya.

D For GAEKON