7 Kambing Hilang, Pria Ini Bingung Diminta Ganti Rugi

0

7 Kambing Hilang, Pria Ini Bingung Diminta Ganti RugiGaekon.com – Seorang pria paruh baya terlihat ketakutan saat berada di kantor polisi. Ia diketahui tengah melaporkan kambing hilang sebanyak 7 ekor dan bingung dimintai ganti rugi, karena kambing itu bukan miliknya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobeii di Instagram memperlihatkan seorang pria tengah duduk di depan meja polisi membuat laporan kehilangan kambing sebanyak 7 ekor. Pria berpeci itu duduk sembari meletakkan kepalanya di meja.

Kambing Hilang Itu Titipan Orang Lain

Pria itu terlihat kebingungan, karena kambing-kambing itu ternyata titipan orang lain. Dengan raut wajah sedih, pria ini berusaha menjawab satu per satu pertanyaan tentang hilangnya kambing tersebut.

Menurut keterangan dalam video, pria ini dituntut harus bertanggung jawab mengganti semua kambing yang hilang itu. Namun karena ia orang tak mampu, ia hanya bisa menangis menyesali kelalaiannya sampai kehilangan 7 ekor kambing tersebut.

Namun tak diketahui pasti dimana tepatnya kejadian tersebut. Video ini sontak mengundang komentar warganet. Ada salah satu yang mengatakan bahwa masalah ini sudah terselesaikan.

“udah aman terkendali ndoro, sblm jam 12 mlm uang udh terkumpul ky’ny untuk ganti kambing yg hilang itu. ybs jg kena SP gr² unggah video ini, semoga gak berdampak buruk jg kedepan’ny krn niat ybs itu baik,” kata @bebztammy.

D For GAEKON