Aa Gym Positif COVID-19 dan Jalani Isolasi Mandiri

0

Aa Gym Positif COVID-19 dan Jalani Isolasi MandiriGaekon.com – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau populer dipanggil Aa Gym dikabarkan terinfeksi virus corona. Keadaan tersebut disampaikan langsung Aa Gym melalui akun Instagramnya, Selasa (29/12/2020).

Seperti yang dilansir dari Kumparan, Pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid Bandung ini menyatakan mengetahui dirinya tertular virus corona setelah menjalani swab test bersama anaknya. Hasilnya hanya Aa Gym yang positif corona.

“Di-swab sama-sama termasuk santri yang suka mendampingi sudah di-swab hasilnya anak negatif tidak kena COVID dan AA positif COVID,” katat Aa Gym dalam video tersebut.

Selain itu, saat ini dirinya mengaku tengah menjalani isolasi mandiri. Kondisinya secara umum baik, hanya saja ada gejala batuk yang ia rasakan.

“Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya. Ini bagus Alhamdulillah tidak ada sesak tidak ada pusing berlebihan hanya pagi ini sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11 atau 12 malam jadi tidurnya baru sedikit,” kata Aa Gym.

Ia pun memohon doa kepada masyarakat agar Allah memberikan kesembuhan. Tak hanya itu saja, Aa Gym juga meminta agar masyarakat yang pernah kontak fisik dengannya agar memeriksa kesehatannya.

“Dan siapa yang pernah dekat sekali sama AA ada baiknya di-swab juga yang pernah dekat,” kata Aa Gym.

Z For GAEKON