Acungkan Sebilah Parang, Viral Seorang Pria Mengamuk Di Showroom Motor

0

Acungkan Sebilah Parang, Viral Seorang Pria Mengamuk Di Showroom MotorGaekon.com – Seorang pria di Mamuju yang tengah mengamuk di salah satu showroom motor ini mendadak viral.

Pasalnya, pria ini mengamuk dengan mengacungkan sebilah parang. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (14/4) siang.

Paur Subbag Humas Polresta Mamuju, Bripka Eman Sulaeman, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pria dalam video tersebut dari keterangan pihak keluarga disebutkan kurang waras.

“Orang tidak dikenal, tiba-tiba datang di depan diler Honda (motor Honda) Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro,” ungkap Eman.

Eman menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Warga lalu melapor ke polisi dan tidak sampai dua menit berhasil diamankan Sabhara Polresta Mamuju.

Pria dalam video tersebut diketahui berinisial AB (30), warga Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene.

“Maghrib sudah dipulangkan. Sempat diamankan dan dibawa ke Mapolresta Mamuju tetapi tidak dilakukan interogasi awal karena kondisi orang tersebut kurang waras, ada pihak keluarganya yang meminta dipulangkan,” ujarnya.

Sementara pihak showroom juga sudah melakukan kesepakatan ganti rugi. Dia menduga kejadian tersebut dipicu masalah pribadi pelaku.

“Dari pihak Honda sendiri sudah melakukan kesepakatan ganti rugi di luar daripada kepolisian, artinya pihak keluarganya sudah siap untuk menanggung segala kerusakan yang diperbuat oleh tersangka ini,” pungkasnya.

Awalnya, pria yang mengendarai sepeda motor berwarna biru itu berhenti di depan showroom motor lalu mencabut sebilah parang.

Sambil berteriak, pria itu mengacungkan parangnya lalu masuk ke showroom dan menebas satu motor yang terpajang.

“Panggilkan polisi, ada ji polisi di luar,” kata seseorang dalam rekaman video yang diduga perekam video tersebut.

D For GAEKON