Jadi Korban Amukan Massa, Ade Armando Alami Luka Lebam Hingga Kepalanya Harus Dijahit

0

Jadi Korban Amukan Massa, Ade Armando Alami Luka Lebam Hingga Kepalanya Harus DijahitGaekon.com – Nama Ade Armando sontak jadi perbincangan publik, usai dirinya babak belur dipukuli hingga ditelanjangi massa dalam aksi demo 11 April.

Dosen Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) ini kini dirawat di RS Siloam, Semanggi.

Ade Armando Mengalami Luka Cukup Parah Di Kepala

Ade Armando mengalami luka cukup parah. Juru Bicara PSI, Sigit Widodo, sempat menemui Ade Armando bersama beberapa pengurus PSI yaitu Grace Natalie, Raja Juli Antoni, dan Hariyanto Arbi. Sigit mengatakan bahwa Ade mengalami luka di bagian kepalanya.

“Kondisinya Bang Ade luka cukup parah di bagian kepala, dan mukanya lumayan lebam-lebam gitu,” ucap Sigit.

Ade mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya hingga harus dijahit. Untuk perawatan lebih intensif, Ade kini dirawat di HCU.

“Sekitar pukul 21.00 WIB dipindah dari UGD ke HCU (High Care Unit) untuk perawatan lebih intensif. Sekarang ditunggui istrinya, Mbak Nin,” lanjutnya.

Meski begitu, Sigit mengatakan, saat dijenguk oleh pengurus PSI, Ade bisa berbicara dengan baik. Meski tidak banyak bercerita soal pengeroyokan yang dialami.

Ade sebelumnya hadir di gedung DPR untuk memantau demo mahasiswa dan sejumlah elemen lainnya. Namun niatnya untuk memantau itu justru menjadi sasaran amukan massa yang ricuh.

Massa yang diduga susupan dan bukan berasal dari kelompok mahasiswa tersebut ricuh. Di saat itulah Ade Armando dipukuli sampai babak belur bahkan ia sempat ditelanjangi.

D For GAEKON