Aespa Jelaskan Arti Nama Panggung Mereka

0

Aespa Jelaskan Arti Nama Panggung MerekaGaekon.com – Grup musik baru Aespa memperkenalkan nama panggung mereka masing-masing sesuai dengan artinya. Mulai dari Winter hingga Karina.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Nama Winter sendiri karena ia lahir di saat musim dingin. Sementara nama panggung Ningning, karena ia sudah sejak kecil dipanggil dengan nama tersebut.

“Aku lahir pada 1 Januari, di musim dingin. Di agensi, aku punya imej yang sangat polos. Itulah kenapa nama panggungku menjadi Winter,” terang winter.

“Aku punya nama asli yang berbeda. Saat masih kecil, ‘Ningning’ adalah nama panggilanku, jadi aku memakainya,” jelas Ningning.

Selain keduanya, Giselle dan Karina juga menjelaskan nama panggung mereka masing-masing saat menjadi bintang tamu di siaran radio “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon”.

“Saat masih trainee, aku sering pakai bando. Pelatih kami bilang kalau aku mirip gadis Inggris. Itulah bagaimana aku menggunakan nama yang elegan seperti ‘Giselle’,” kata Giselle.

“Nama baptisku ‘Katarina’, sehingga aku menjadi ‘Karina’. Pilihan lainnya adalah ‘Woo Ah’ atau ‘Jasmine’,” sahut Karina.

Grup musik baru besutan SM Entertainment ini debut pertama kali pada 17 November lalu dengan single “Black Mamba”.

KL For GAEKON