Aksi Jambret Gagal Rampas HP Terekam Video, Sempat Dikejar Korban

0

Aksi Jambret Gagal Rampas HP Terekam Video, Sempat Dikejar KorbanGaekon.com – Berhati-hatilah bila meletakkan ponsel pintar di motor. Sebuah video aksi penjambretan HP yang gagal kini viral di medsos. Pelaku sempat dikejar korbannya namun berhasil lolos.

Tampak dalam video, maling tersebut mencoba merampas ponsel salah satu pengendara scooter di jalan raya. Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

“Salah satu resiko naruh handphone di handlebar (khususnya yang suka di jalan raya),… lainnya,” berikut keterangan video itu.

Dalam video itu awalnya seorang pengendara scooter bersama rekannya sedang berkendara di jalan raya. Tak disangka, tiba-tiba ada seorang pengendara motor matic yang mencoba merampas ponsel di scooter tersebut.

Pria yang mengendarai motor tanpa plat itu pun menarik paksa ponsel di scooter tersebut, namun aksinya gagal. Ia tak berhasil menarik ponsel tersebut dan akhirnya langsung lari berusaha kabur.

Sementara itu, menyadari ponselnya hampir dirampas pengendara scooter listrik itu pun langsung berusaha mengejar pria itu.

“Ayo kejar-kejar,” teriaknya..

“Dia mau ambil handphone, kejar!,” lanjutnya.

Ia bersama rekannya pun mengejar pengendara motor matic itu dengan scooter listrik mereka. Namun, karena kecepatan motor matic itu lebih tinggi akhirnya pria itu pun lolos.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti si pria pengendara motor matic itu.

“Udah niat dong, platnya udh dicopot,” ujar salah satu netizen.

“Niat banget sampe ga pake Plat Motor,” tulis netizen lain.

K For GAEKON