Aksi Kocak Bocah Curi Terpal Plastik

0

Aksi Kocak Bocah Curi Terpal PlastikGaekon.com – Barang berharga memang selalu menjadi incaran para pembegal. Karena sesuatu yang bernilai tinggi bisa menguntungkan mereka. Namun berbeda dengan aksi warga +62 ini. Mereka justru mencuri barang yang harganya tak seberapa.

Salah satu video yang diunggah akun @ndorobeii memperlihatkan aksi seorang cowok yang tengah mengambil sebuah terpal. Dalam video itu terlihat 3 orang anak berboncengan dengan 2 sepeda motor.

Mereka berhenti di depan Toko Pet Shop Micky, yang terletak di Jl. Pekapuran, Sukamaju, Tapos, Depok. Setelah berhenti, satu orang turun dan dua temannya menunggu di atas sepeda motor. Tanpa sadar aksi mereka terekam CCTV.

Si pelaku terlihat sedang menengok kanan kiri untuk memastikan bahwa situasi sudah aman. Setelah melihat situasi sekitar sepi, si pelaku mendekat ke arah terpal yang saat itu digunakan untuk menutup barang-barang.

Tanpa menunggu lama, terpal berwarna biru itu langsung diambil olehnya. Kejadian yang terjadi pada Minggu (10/1) pukul 02.08 WIB ini mengundang komentar warganet. Mereka heran dengan alasan si pelaku yang mengambil terpal plastik itu.

“Dosanya sama, resikonya sama, hasilnya gak seberapa,” ujar @terke*****.

“Buat Kolam cupang tuh lumayan,” celetuk @edo_ha****.

“Aku pikir yang mau mereka ambil karung yang di tutupin terpal taunya malah terpalnya yang di ambil,” tambah @siskaa****.

“Definisi Nilai berharga setiap orang orang berbeda, mungkin terpal lebih bernilai ketimbang beras yg ada d dalamnya..😅,” sahut @panji_****.

“Positif thinking aja. Mungkin mw buat duduk para peserta pengajian 😬 acara udah mulai tp tmpat duduknya kurang ✌️,” @poxie_***.

KL For GAEKON