Aksi Kejar-Kejaran Polisi Dan Pengendara Vixion Di Sukoharjo Ini Bak Film Action, Hingga Jadi Tontonan Warga

0

Aksi Kejar-Kejaran Polisi Dan Pengendara Vixion Di Sukoharjo Ini Bak Film Action, Hingga Jadi Tontonan WargaGaekon.com – Seorang pengendara motor Vixion di Sukoharjo, Jawa Tengah dikejar-kejar polisi lantaran motornya dimodifikasi dan tidak berstandar keamanan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @camerapenjurunews memperlihatkan dua orang polisi tengah bersikeras menghentikan pengendara motor berkaos kuning ini. Aksi ini diketahui terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Sukoharjo, pada Jumat (6/8).

Aksi Terjadi Karena Vixion Tidak Berstandar Keamanan

Berdasarkan informasi yang dihimpun GAEKON dari Tribunsolo, saat itu pemuda ini tengah melintas dari arah Utara (Solo) menuju ke Selatan (Wonogiri). Sesampainya di pos polisi depan Kejaksaan Negeri Sukoharjo, polisi melihat kendaraan tersebut.

Karena dirasa tidak berstandar keamanan, akhirnya pemuda itu dikejar polisi. Namun, pemuda ini justru tancap gas. Kejar-kejaran antara polisi menggunakan motor dengan pengendara Vixion itu pun tak terhindarkan bak film action.

Polisi patroli Satlantas Polres Sukoharjo akhirnya berhasil menghentikan laju kendaraan Yamaha Vixion bernomor polisi AD-6138-OF tersebut.

“Saat hendak akan dimintai surat-surat dan keterangan, pemuda tersebut justru mencoba beberapa kali untuk kabur,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Hildan.

Aksi kejar-kejaran ini jadi tontonan warga. Selanjutnya, pemuda tersebut dan motornya dibawa ke Satlantas Polres Sukoharjo.

D For GAEKON