Aktor Ekstra Positif Covid-19, Penayangan “Lovestruck In The City” Ditunda

0

Aktor Ekstra Positif Covid-19, Penayangan “Lovestruck In The City” DitundaGaekon.com – Drama “Lovestruck in the City” ditunda penayangannya karena beberapa hal. Drama ini awalnya akan ditayangkan perdana pada 8 Desember. Namun, jadwal penayangan perdana drama tersebut ditunda menjadi tanggal 22 Desember.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, penundaan penayangan ini dikarenakan pada 24 November dilaporkan bahwa aktor latar belakang (ekstra) di “Lovestruck in the City” positif Covid-19.

Berawal dari situlah, proses syuting “Lovestruck in the City” dihentikan sementara karena semua pemeran dan anggota kru menjalani pengujian untuk Covid-19. Tim produksi mengatakan bahwa meskipun semua kru dan pemeran dinyatakan negatif, namun untuk proses produksi selanjutnya harus tetap dipersiapkan keamanannya.

“Drama ini akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST. Meskipun kami baru-baru ini melanjutkan syuting setelah pemeran dan kru kami semuanya dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk memastikan keamanan set kami dan kualitas produksi yang lebih tinggi. Kami meminta pemahaman penonton tentang masalah ini dan kami akan terus mengutamakan keselamatan pemeran dan kru kami serta mengikuti pedoman pemerintah dalam mencegah penularan,” terang tim produksi.

Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul “My Lovable Camera Thief” (terjemahan literal). Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun.

Drama ini sebelumnya dikenal sebagai “City Couple’s Way of Love”, drama roman berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda. Ia berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

KL For GAEKON