Akun Pemain Persebaya Diretas Jelang Laga Vs Sabah FA

1

Surabaya – Kabar buruk menimpa gelandang serang Persebaya Surabaya Rendi Irwan. Kontak pada aplikasi Whatsapp (WA) miliknya lenyap secara tiba-tiba. Selain itu, semua foto pada akun instagram @rendiirwan12 juga hilang tanpa jejak. Diketahui bahwa akun media sosial Instagram (IG) milik gelandang serang Persebaya Surabaya itu diretas atau dihack oleh orang tak dikenal.

Baca juga : Uji Coba Lawan Sabah FA, Momen Menguji Sektor Pertahanan Persebaya

Ia baru menyadari jika akun media sosialnya dihack, Jumat (31/1). “Ceritanya tiba-tiba semua email dan kontak WA dan IG tidak ada. Jadi kena hack tapi pas dilihat teman saya, dugaannya orang Turki yang hack,” ujar Rendi Irwan pada GAEKON. “Apalagi setelah kejadian itu ada beberapa pesan dan telpon masuk lewat WA dari nomer asing. Setelah dilakukan penelusuran, nomer tersebut merupakan nomer asal Turki,” imbuh mantan pemain Persik Kediri ini.

Rendi menyayangkan diretasnya akun dengan jumlah 170 ribu pengikut tersebut, karena ada beberapa foto kenangan keluarganya yang ikut hilang tak bersisa, karena tidak back-up. “Iya foto yang tidak ada back-up, seperti foto keluarga ada di sana dan sekarang hilang. Itu yang saya sayangkan,” ujar Rendi.

Menjelang laga uji coba Persebaya vs Sabah FA, berikut syarat dan lokasi penukaran tiket laga uji coba antara Persebaya Surabaya vs Sabah FA yang akan digelar di GBT Sabtu (8/2). Pembelian tiket secara online pun sudah bisa dilakukan melalui laman resmi Persebaya Surabaya dengan harga Rp 50 ribu dan Rp 250 ribu. Pembelian tiket secara online ini kemudian ditukarkan di lokasi-lokasi penukaran yang telah ditetapkan.

Bagi yang telah membeli tiket secara online, disarankan untuk memperhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk proses penukaran tiket di loket-loket yang tersedia.

W For GAEKON