Bikin Merinding, Alat Ukur Suhu Tubuh Ini Bunyi Otomatis Padahal Tak Ada Seseorang

0

Bikin Merinding, Alat Ukur Suhu Tubuh Ini Bunyi Otomatis Padahal Tak Ada SeseorangGaekon.com – Di masa pandemi seperti sekarang ini seluruh toko, swalayan hingga mall memberlakukan aturan cuci tangan sebelum masuk dan melakukan pengecekan suhu.

Biasanya mereka akan menempatkan petugas di depan pintu untuk mengecek suhu tubuh hingga menyemprotkan handsanitizer ke tangan pengunjung. Namun ada juga yang tidak dijaga oleh petugas, lantaran menggunakan alat ukur suhu tubuh otomatis.

Alat ini otomatis akan berbunyi sendiri saat ada orang di depannya. Belakangan ini viral soal alat ukur suhu tubuh otomatis yang tiba-tiba berbunyi sendiri tanpa ada orang di depannya.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @cheqna57. Dalam video itu terlihat alat ukur suhu tubuh otomatis berbunyi sendiri seolah sedang memindai suhu ‘seseorang’.

“Malam-malam ada tamu tanpa diundang…tiga orang sekali mai,” tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Padahal diketahui bahwa tak ada satu orang pun yang berdiri di sana. Tak hanya sekali, alat pengecek suhu ini terlihat berbunyi bip sebanyak tiga kali.

Alat pengecek suhu itu menunjukan angka 37,9, 37,5, dan 37,8. Alat pengukur suhu itu memiliki fitur pemindai otomatis. Jika ada yang bergerak di depannya, akan memindai suhunya. Video ini sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Suhu nya tinggi-tinggi, klo manusia normal 35-37,” ujar @Kayumi Imatu UyhawAk.

“3 orang yang dateng setengah tua dan 2 remaja, mereka meninggal karena covid tp mereka belum sadar kalo mereka udah meninggal,” sahut @Venny Erawaty.

D For GAEKON