Album Terbaru BTS Sukses Terjual Lebih Dari 2 Juta Kopi Dalam 20 Jam

0

Album Terbaru BTS Sukses Terjual Lebih Dari 2 Juta Kopi Dalam 20 JamGaekon.com – Album terbaru BTS “BE (Deluxe Edition)” berhasil terjual lebih dari 2 juta kopi dalam waktu 20 jam sejak perilisan. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh agensinya, Big Hit Entertainment.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Big Hit Entertainment mengumumkan berdasarkan data Hanteo Chart, “BE (Deluxe Edition)”, bahwa album tersebut telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

Sejak perilisannya pada 20 November pukul 2 siang KST, album ini telah terjual lebih dari 1 juta kopi dalam 30 menit saja. Pencapaian ini menjadikan album “BE” tercepat yang meraih angka tersebut sepanjang sejarah Hanteo Chart.

Album “BE (Deluxe Edition)” ini lagu utamanya adalah “Life Goes On”. “BE (Deluxe Edition)” dan “Life Goes On” juga menyapu chart iTunes di seluruh dunia dengan album dan lagu utamanya.

Lagu tersebut memuncaki chart di kurang lebih 90 negara berbeda hanya dalam waktu kurang dari satu hari sejak perilisan. Sementara di hari pertama penjualannya pada 20 November, album ini terjual lebih dari 1,95 juta kopi.

KL For GAEKON