“Amazing Rumor” Bedah Naskah Dengan Para Pemain Dan Kru

0

“Amazing Rumor” Bedah Naskah Dengan Para Pemain Dan KruGaekon.com – Drama terbaru “Amazing Rumor” baru-baru ini tengah melakukan pembacaan naskah pertamanya. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain dan kru. Diantaranya seperti sutradara Yoo Sun Dong, Penulis skenario Yeo Ji Na, aktor Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong gugudan, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan.

Mereka berkumpul bersama memahami naskah sesuai dengan karakter masing-masing. Pertemuan bersama para pemain ini membuat Yoo Sun Dong sebagai sutradara merasa senang.

“Aku sangat senang saat ini bisa bertemu aktor seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, Ahn Suk Hwan, dan masih banyak lagi. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi yang menghibur dengan cara baru yang belum pernah dilihat sebelumnya,” ungkap Yoo Sun Dong.

Yoo Sun Dong ingin membuat drama ini bisa menghibur dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menurutnya, naskah drama ini benar-benar memuaskan dan menyenangkan.

Drama ini rencananya akan ditayangkan secara perdana pada bulan November. Dalam drama ini Jo Byeong Gyu berperan sebagai So Moon, seorang karyawan khusus di antara Counter yang berbeda dari yang lain.

Yoo Joon Sang berperan sebagai Ga Mo Tak, yang terkuat di Counter. Ia adalah karakter komik yang menggabungkan kecerdasan dan lidah yang cepat dengan kekuatan yang tidak dapat ditandingi oleh orang lain.

“Ketika aku membaca naskahnya, aku seperti, ‘Wow! Ini benar-benar menyenangkan?’ Akan ada banyak adegan yang terasa seperti menghirup udara segar, jadi kuharap penonton merasa puas,” ungkap Yoo Joon Sang.

Yeom Hye Ran berperan sebagai Choo Mae Ok, satu-satunya penyembuh di antara Counter. Kim Sejeong berperan sebagai Do Ha Na, radar manusia untuk Counter yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran iblis.

Sementara Ahn Suk Hwan berperan sebagai Choi Jang Mool, pemodal di balik Counter dan pria yang bertanggung jawab.

KL For GAEKON