Demi Ambil Kunci Kendaraan Warga Yang Nyemplung, Petugas Damkar Ini Rela Masuk Gorong-Gorong

0

Demi Ambil Kunci Kendaraan Warga Yang Nyemplung, Petugas Damkar Ini Rela Masuk Gorong-GorongGaekon.com – Aksi petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang rela masuk gorong-gorong demi ambil kunci warga ini sukses menyita perhatian publik.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.jakarta di Instagram memperlihatkan empat orang damkar melakukan pengambilan kunci kendaraan warga yang nyemplung ke dalam got atau gorong-gorong. Dalam video itu diperlihatkan proses ketika mereka mengambil kunci warga. Salah satu petugas damkar tampak masuk ke dalam lubang gorong-gorong seukuran tubuh orang dewasa.

Sementara tiga lainnya memegang tutup gorong-gorong yang terbuat dari batu, diganjal menggunakan alat yang mereka bawa.

Petugas Damkar Yang Dikerahkan Ada 4 Orang

“Sebanyak 4 orang anggota Damkar DKI Sektor Kecamatan Tanjung Priok dikerahkan untuk membantu warga mengambil kunci kendaraannya yang tercebur di gorong-gorong saluran air,” tulis akun pengunggah.

Beberapa saat kemudian petugas damkar tersebut keluar dari gorong-gorong dengan kunci sudah dipegang di tangan kanannya. Mereka berhasil mengambil kunci tersebut. Video ini sontak viral, dan mengundang komentar warganet.

“Tidak percuma lapor damkar,” ujar @robetkhatrin9.

“Mending lapor Damkar. Keren emang damkar,” timpal @riza_syuhada.

“Rispek banget ini mah ama abang damkar,” sahut @zmdnra.

D For GAEKON