Saingan Orang Kaya, Anak Ini Berhasil Raih Juara Olimpiade Meski Diantar Ibunya Naik Sepeda

0

Saingan Orang Kaya, Anak Ini Berhasil Raih Juara Olimpiade Meski Diantar Ibunya Naik SepedaGaekon.com – Momen seorang ibu mengantarkan anaknya mengikuti olimpiade baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya, sang ibu mengantarkan anaknya itu dengan sepeda.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok Fyan003 memperlihatkan seorang ibu mengantarkan anaknya ikut olimpiade. Keduanya terlihat berdiri di samping sepeda, rupanya ibu dan anak ini mengendarai sepeda.

Padahal, teman-teman yang lainnya banyak yang mengendarai mobil. Namun ibu dan anak ini terlihat biasa saja dan tidak minder. Tak disangka, ternyata si anak mendapatkan juara dan berhasil membawa pulang piala.

“Singkat cerita, sang ibu mendampingi anaknya olimpiade, dan anak tersebut mendapatkan juara,” kata akun itu.

Usai memenangkan lomba, keduanya langsung pulang dengan senyum sumringah. Ibu dan anak ini pulang dengan mengendarai sepeda masing-masing.

“Walaupun banyak saingannya yang diantarkan membawa mobil, tapi jagoan satu ini tidak memandang itu yang dia tahu hanya membuat ibunya bangga,” sambung akun itu.

Piala yang didapatkan itu diikat dan ditaruh diatas keranjang sepedanya agar tak terjatuh. Video ini sontak viral dan mengundang komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang turut bangga dengan prestasi anak tersebut.

“Yang kek gini pantes di undang ke TV,” kata anink.R.

“Saya ikut bangga, semoga kelas jadi pemimpin bangsa yang amanah. Sehat selalu buat ibu dan umur panjang,” kata Suharti Rahman.

Namun belakangan ini diketahui, Polres Malang melalui Polsek Kepanjen memberikan santunan berupa sembako dan berencana membedah rumah Ibu yang bernama Sulastri ini.

Anaknya Juara Lomba Karate

Ia mengantar anaknya bernama Aditya Saiful Anam siswa kelas 6 SD lomba karate dengan sepeda. Ibu Sulastri rela menempuh jarak sejauh 30 Km dari Desa Jenggolo ke Singosari, Malang. Sehari-hari ia bekerja sebagai pemulung.

D For GAEKON