Anak Ini Panggil-Panggil Ibunya Saat Berziarah Ke Makamnya, Sang Ayah Bilang Jika Ibunya Sedang Tidur

0

Anak Ini Panggil-Panggil Ibunya Saat Berziarah Ke Makamnya, Sang Ayah Bilang Jika Ibunya Sedang TidurGaekon.com – Seorang bocah yang sedang berziarah di makam sang ibu ini sukses bikin warganet terharu. Pasalnya, saat ziarah itu sang bocah memanggil ibunya sembari memegang tanah liatnya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ristianiamelia99 memperlihatkan seorang laki-laki tengah pergi ke makam istrinya bersama dua anak laki-lakinya. Mereka berniat untuk berziarah bersama.

Sesampainya di makam sang ibu, kedua bocah itu langsung mendekat. Ketika sang ayah sedang membaca do’a, salah satu bocah itu ada yang memegang batu nisan dan ada pula yang duduk disamping sang ayah sambil memanggil ibunya.

“Mah..mamah..mah..mamah..mah..mamah..mah..mah..mah,” suara jeritan bocah itu memanggil ibunya.

Ia memanggil sang ibu dengan suara yang lantang bahkan seperti sedang teriak. Mungkin ia mengira bahwa sang ibu tidak mendengarnya, sehingga lebih dikeraskan suaranya.

Rupanya anak ini tak mengerti bahwa sang ibu telah tiada. Pasalnya, sang ayah selalu mengatakan padanya bahwa ibunya itu sedang tidur.

D For GAEKON