Bak Manusia, Anak Kucing Ini Digelarkan Acara Selapanan Dan Pemberian Nama

0

Bak Manusia, Anak Kucing Ini Digelarkan Acara Selapanan Dan Pemberian NamaGaekon.com – Seekor Kucing yang dipelihara oleh pria ini bak manusia pada umumnya. Bagaimana tidak, ia dirawat dengan baik hingga dibuatkan acara selapanan dan pemberian nama.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @riomaryono. Dalam video itu terlihat seorang pria bernama Rio Maryono tampak begitu menyayangi kucingnya hingga membuatkan acara tak biasa.

Ia menggelar selapanan dan pemberian nama untuk kucingnya yang baru lahir. Diketahui bayi kucing itu anak dari kucing kesayangannya yang bernama Rose.

“Acara selapanan n pemberian nama Baby Rose,” tulis pria itu.

Tampak pria itu dan para tamu undangan yang hadir mengenakan busana adat Jawa seperti kebaya. Nasi tumpeng dan makanan khas Jawa juga terjejer dalam acara tersebut. Kemudian sederet makanan kucing ditata rapi di atas nampan yang terbuat dari anyaman bambu.

“bismillahirrahmanirrahim, disaksikan tmn2 semua n doa,” tulis Rio Maryono.

“Dg ubo rampe jenang merah n putih, nasi urap lengkap n buah2 serta jajan pasar,” lanjutnya.

Video acara unik selapanan dan pemberian nama untuk anak kucing itu sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“gw cari anaknya smpe vt selesai baru sadar ada whiskas gw putar ulang ternyata yg dipegang baby kocheng gw kira td bayi beneran,” kata @Citraquinnshop.

“kucingnya lucu bingit.semoga jadi kucing yg pinter ya,” komentar @minami_kun.

“Haii Devon kamu adalah salah satu anabul yg sangat amat beruntung doakan ownermu Lancar rezekinya syg biar kalian semua MAKMUR semua Aminn,” sahut @Mak”e Puss.

D For GAEKON