Bikin Salut, Anak Pemulung Ini Sempatkan Belajar Di Samping Gerobaknya, Meski Hanya Beralaskan Karung

0

Bikin Salut, Anak Pemulung Ini Sempatkan Belajar Di Samping Gerobaknya, Meski Hanya Beralaskan KarungGaekon.com – Video seorang anak pemulung di pinggir jalan baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, ia terlihat tengah belajar di samping gerobaknya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @nirwahida39 memperlihatkan seorang anak laki-laki memakai kaos berwarna biru dan celana panjang tengah duduk di samping gerobak berisi botol-botol plastik.

Belajar Beralaskan Karung

Alih-alih beralaskan karpet dan semacamnya, anak ini menggelar karung berwarna putih untuk alas tempat duduknya. Rupanya anak ini sedang belajar di samping gerobaknya itu.

Beberapa saat kemudian ada seorang polwan datang menghampiri bocah itu. Polwan itu merasa salut dengan si anak, karena tetap semangat belajar di tengah kegiatannya memulung.

“Alhamdulillah Allah saat ku berpikir tidak baik engkau selalu memperlihatkan sesuatu yang membuatku bisa bersyukur,” kata video itu.

Video sontak menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang turut mendoakan agar anak ini kelak menjadi orang sukses.

“Tak terasa air mata menetes, sukses selalu ya dek,” kata Yahya Santika Othe.

“Semoga kelak engkau menjadi orang sukses dan bahagiakan orang tuamu, amin,” ujar mohammadroy995.

D For GAEKON