Liburan Bersama Keluarga, Anak Perempuan Ini Tenggelam Saat Berenang Di Hotel Kawasan Pantai Anyer

0

Liburan Bersama Keluarga, Anak Perempuan Ini Tenggelam Saat Berenang Di Hotel Kawasan Pantai AnyerGaekon.com – Hampir semua tempat wisata di Indonesia dipenuhi oleh pengunjung saat libur lebaran. Salah satunya yaitu di Kawasan Pantai Anyer.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kejadian seorang anak perempuan tenggelam saat berenang di sebuah hotel kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.beriita memperlihatkan detik-detik seorang anak perempuan bernama Bela Savitri (5) tenggelam.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (6/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya, para pengunjung hotel itu terlihat sedang asik menikmati liburan di kolam renang.

Namun, tiba-tiba saja Bela tenggelam dan langsung ditarik oleh warga yang berada di dekatnya. Anak yang menggunakan baju hitam itu sempat tak sadarkan diri.

Beruntungnya, ada petugas polisi yang sedang berada di lokasi, sehingga langsung memberikan pertolongan pertama dengan menekan bagian dada Bela.

Sementara itu sang orang tua memberikan napas buatan. Bela akhirnya dapat diselamatkan dan langsung tersadar kembali usai mendapat pertolongan.

D For GAEKON