Anaknya Merengek Minta Sepeda, Ibu Ini Tabung Uang Logam Untuk Membelikannya

0

Anaknya Merengek Minta Sepeda, Ibu Ini Tabung Uang Logam Untuk MembelikannyaGaekon.com – Seorang ibu yang mengumpulkan uangnya untuk membelikan sepeda sang anak menuai sorotan publik. Pasalnya, perempuan pedagang warung ini menabung dengan mengumpulkan uang logam.

Minta Sepeda Karena Malu Pinjam Teman Terus

Dalam video yang diunggah akun @nii_qwenshy di TikTok memperlihatkan seorang anak kecil merengek minta sepeda karena malu meminjam kepada temannya melulu ketika bermain bersama. Usai bermain dengan temannya, anak ini pulang ke arah sang ibu.

“Mau pinjam sepeda temannya, tapi mau. Mau sepeda katanya,” cerita si ibu yang merupakan pengunggah.

Sang ibu juga memperlihatkan momen saat anaknya merengek dan menangis, meminta sepeda kepada sang ibu. Untuk menuruti kemauan anaknya itu, sang ibu yang merupakan pedagang warung ini menabung dengan mengumpulkan uang logam.

Setelah menghitung hasil menabung uang logam tersebut, keesokannya, bersama sang anak, ia membeli sepeda roda empat.

“Segitu senangnya anakku. Keesokan harinya, kita berangkat muter-muter nyari toko sepeda. Secara, sekarang lagi kondisi PPKM, semua pasti tutup. Untung ada satu toko yang buka. Alhamdulillah akhirnya bisa beliin sepeda,” ujarnya.

Diakhir video perempuan ini mengatakan bahwa jangan pernah menyianyiakan uang logam, mengingat bisa digunakan untuk membeli barang berharga.

“Terima kasih uang logamku yang kesekian kalinya sudah jadi penyelamat di kala kepepet. Jangan sepelekan uang logam, ya,” lanjutnya.

Video ini kemudian viral dimedia sosial ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang.

“Semoga jadi anak yang soleh, ya, Dek, yang selalu membuat orang tuamu bangga,” ungkap @malvinasbharaduta.

“Alhamdulillah. Semoga kelak kamu bisa membahagiakan orang tuamu, ya, Nak. Sehat selalu,” sahut @initial_d_09.

“Pantas saja dedenya nangis kejer minta sepeda, ternyata sudah pinter pakai sepeda. Mudah-mudahan lancar, ya, Nak, rezeki orang tuamu,” kata warganet lainnya.

D For GAEKON