Andrea Belotti Jadi Rebutan Everton dan Atletico Madrid

0

Gaekon.com – Jangan salah jika kemampuan Andrea Belotti mampu membius tim-tim besar di Italia untuk serius ingin menggaetnya. Pemain berusia 26 tahun ini telah diminati trio Italia Napoli, Fiorentina, dan AC Milan.

Namun, kali ini klub asal Inggris, Everton telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut striker Andrea Belotti dari Torino. Hal ini didapat berdasarkan laporan dari La Repubblica dari Italia.

Sebenarnya sebelum melatih Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan telah berusaha untuk mengontrak Belotti, ketika Ia masih melatih di Bayern Munich dan Napoli. Namun, pihak Torino begitu alot untuk melepaskan Belotti.

Pihak Torino mengaku akan melepasnya jika ada tim lain yang mampu membayar sebesar 44 juta pounds. Hal itu yang membuat sejumlah klub di Italia angkat tangan untuk sekelas harga pemain lokal. Sehingga tim-tim lain lebih fokus untuk mencari pemain lokal dengan harga yang tidak begitu mahal.

Selain itu, kabarnya Atletico Madrid juga tertarik untuk mendatangkan kapten dari Torino tersebut. Menurut informasinya, pemain akan menjadi tandem Diego Costa. Selain itu ada pertimbangan lain mengapa Atletico Madrid ingin mendatangkannya.

Diketahui bahwa saat ini Canvani adalah salah satu buruan utama Atletico Madrid. Namun usianya yang tua membuat Atletico pikir-pikir ulang untuk mendapatkannya. Selain itu, persaingan untuk mendapatkan Cavani begitu banyak. Sehingga, kecil kemungkinan Cavani akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Selain itu, Andrea Belotti musim ini total telah mencetak sebanyak 15 gol. Jika dirinci, Ia telah bermain dalam 23 laga Serie A, mencetak 9 gol dan 2 assist. Selain itu raihan 6 gol lainnya dicetak ketika Torino melakoni kualifikasi Piala Eropa.

Z For GAEKON