Bulan Depan Dikabarkan Bebas, Angelina Sondakh: Benar Enggak Sih Ini Saya Bebas

0

Bulan Depan Dikabarkan Bebas, Angelina Sondakh: Benar Enggak Sih Ini Saya BebasGaekon.com – Seorang model dan politisi, Angelina Sondakh dikabarkan akan bebas pada April 2022. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Melansir dari Liputan6, Angelina Sondakh diketahui mendekam dipenjara 10 tahun akibat kasus korupsi.

Angelina Sondakh Sehat Namun Terlihat Lebih Kurus

Menurut keterangan Krisna Murti, kini kondisi kliennya itu sehat meski terlihat lebih kurus. Krisna mengaku kali terakhir bertemu sekitar dua minggu yang lalu.

“Dua minggu yang lalu terakhir (bertemu). Saya jemput Mbak Angie ke sana, dalam rangka ada beberapa dokumen yang harus ditandatangani Mbak Angie dalam mendekati waktu kebebasannya,” katanya.

Krisna juga menceritakan bahwa Angie mengaku susah tidur jelang hari kebebasannya.

“Dia bilang apa? Perasaannya bercampur aduk, terus seperti kayak orang gimana gitu. Bahkan sulit tidur, susah tidur,” Krisna Murti memaparkan.

“Mas saya ini 10 tahun lo, percaya enggak percaya benar-benar bisa jalani. Benar enggak sih ini saya bebas, ya atau enggak atau gimana gitu. Aduh, bercampur aduk Mas rasanya,” Krisna Murti menirukan ucapan kliennya.

Rupanya, rekan sesama napi merasa kehilangan jika Angie bebas. Angie bahkan mengaku bahwa ia sudah dituakan di lapas tersebut.

“Sudah begitu karena saya sudah cukup lama, kayak dianggap dituakan di lapas ini. Teman-teman menangis kemarin,” sambungnya.

Krisna Murti menerangkan semua prosedur kebebasan tengah diurus dan sejauh ini lancar karena sesuai dengan prosedur.

“Yang pasti dalam waktu dekat ini tapi untuk tanggalnya nanti, minggu depan saya konfirmasi. Tapi lebih tepatnya Kumham yang akan menerangkan kapan tanggalnya,” ujar Krisna.

Sebelumnya, Angelina Sondakh divonis 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.

D For GAEKON