Aniaya Sopir Dan Pecahkan Kaca Truk, Pengemudi Pajero Di Jakut Berhasil Ditangkap Polisi

0

Aniaya Sopir Dan Pecahkan Kaca Truk, Pengemudi Pajero Di Jakut Berhasil Ditangkap PolisiGaekon.com – Pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara berhasil diringkus polisi dan dibawa ke Polres Jakut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa pihak polisi berhasil menangkap pelaku.

“Sudah tertangkap,” terang Guruh.

Namun Guruh belum bisa menjelaskan terkait detail penangkapan pelaku. Rencananya konferensi pers kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer ini akan digelar siang nanti.

Penangkapan ini dilakukan setelah mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi, salah satunya yaitu korban.

“Korban sudah diperiksa,” ujar Guruh.

Kronologi Pengemudi Pajero Melakukan Penganiayaan

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer dan merusak kaca truk. Kejadian ini terjadi di Jakarta Utara.

Dalam video terlihat seorang pria berbadan tegap cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut. Ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk.

Namun sang sopir tidak berusaha melawan. Tak lama kemudian, ada seorang pria yang melerainya. Setelah itu pengemudi Pajero langsung masuk ke mobilnya dan menepikannya.

Namun setelah itu, pria ini keluar mobil lagi dan berlari ke arah truk kontainer, ia terlihat memecahkan kaca kontainer itu.

D For GAEKON