Anjing Liar Ini Berlarian Bawa Mangkuk Cari Makanan, Tak Ada Satupun Yang Memberinya

0

Anjing Liar Ini Berlarian Bawa Mangkuk Cari Makanan, Tak Ada Satupun Yang MemberinyaGaekon.com – Hewan Anjing memang kerap menjadi hewan peliharaan banyak orang. Namun tak sedikit juga anjing yang hidup dalam keadaan terlantar di jalanan.

Anjing yang terlantar itu seringkali mencari makan sendiri, bahkan ada yang sampai mati kelaparan karena tak menemukan makanan.

Dalam video yang dibagikan World Animal Awareness Society ini, memperlihatkan seekor anjing liar mengalami nasib pilu usai kedapatan berjalan sambil membawa mangkuk kosong di mulutnya.

Anjing liar tersebut berkeliling dari rumah ke rumah untuk meminta makan. Mereka bahkan masuk ke dalam rumah kosong, karena mengira di dalam ada makanan.

“Kami menemukan anjing ini dan temannya menempati rumah kosong di Detroit, tepatnya ketika sedang bekerja dalam Proyek American Strays bersama World Animal Awareness Society,” tulis akun pengunggah video.

Anjing itu ditemukan di sebuah lingkungan perumahan di Detroit, Amerika Serikat (AS). Ia terlihat meletakkan mangkuk di depan rumah, kemudian menggonggong agar diberikan makanan.

“Dia pergi ke lima rumah untuk mendapatkan makanan,” tulis pengunggah.

Namun, tak ada satupun orang yang memberikan ia makan. Bukan karena tak mau, namun lingkungan tersebut sudah ditinggalkan penghuninya.

Tim relawan World Animal Awareness Society dalam proyek American Street Animal kemudian menemukan kedua anjing tersebut. Mereka mengisikan mangkuknya dengan makanan serta memberi minuman.

Beruntungnya, anjing-anjing liar yang berada di daerah tersebut kini sudah diselamatkan. Mereka dibawa ke tempat perawatan yang dijalankan oleh para sukarelawan.

D For GAEKON