Bikin Sedih Warganet, Anjing Ini Menangis Sesenggukan Saat Dimarahi Pemiliknya

0

Bikin Sedih Warganet, Anjing Ini Menangis Sesenggukan Saat Dimarahi PemiliknyaGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan seekor anjing menangis ini sukses mencuri perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh seorang perempuan bernama Christin di akun Tiktoknya @christin19_. Dalam video itu Christin memperlihatkan momen anjing peliharaannya itu menangis sesenggukan.

Awalnya, anjing ini menggigit celana pemiliknya hingga robek. Usai mengetahui hal itu, Christin sontak langsung marah kepada anjing bernama Gembul ini. Bahkan Christin juga sempat membentaknya.

“Awalnya Gembul main-main tapi mungkin nggak sengaja gigit. Jadi, aku marahin. Menggigit, bandal. Kalau nggak ku jual ajalah kau ya. Potong aja lehermu itu, ya,” tulis Christin.

Christin mengamuk membentak-bentak Gembul yang terlihat terkapar di lantai sambil menitikkan air mata.

Layaknya manusia, Gembul langsung terlihat merasa bersalah usai menggigit celana pemiliknya itu. Ia tidak sedikit pun mengeluarkan suara.

Gembul hanya bisa terdiam dan sesekali memejamkan mata saat pemiliknya tersebut mengomel hingga membentak-bentak dirinya.

Bahkan, Christin sampai menyebut akan memotong leher dan menjual anjing peliharaannya tersebut hingga membuat Gembul tampak makin bersedih. Air mata Gembul terlihat terus menetes saat diomelinya itu.

“Sampai koyak kau gigit celanaku ini haa. Nggak usah kau tutup kupingmu itu. Buka ini biar kau dengar, biar kau dengar aku ngomong. Nggak usah nangis. Nggak usah! Air mata itu air mata buaya,” ucapnya lagi.

Video anjing menangis ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang turut sedih melihat Gembul menangis sesenggukan. Video tersebut telah dilihat 30,3 juta kali hingga disukai 2,2 juta pengguna TikTok.

“Gua beli aja mbak daripada dimarahin kasihan,” tulis @ilhmliuwkaru.

“Jangan sampai kayak gitu juga. Kasihan banget, kak,” lanjut @anisannisa479.

“Kak dia sampai mewek itu jangan dimarahin lagi,” @youlikeamoon.

Sementara itu, menurut video terbaru yang diunggah, Christin membagikan bahwa anjing kesayangannya tersebut telah mati lantaran menderita sakit parah.

D For GAEKON