Anjuran Seks Nyeleneh Disaat Pandemi Covid-19

0

Gaekon.com – Pemerintah Negeri Kincir Angin baru-baru ini memberikan anjuran yang tidak lazim terkait aktivitas seksual di tengah pandemi virus Corona COVID-19. Anjuran tersebut ditujukan untuk kaum lajang, bukan untuk para pasangan.

Lembaga Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan (RIVM) ini telah mengeluarkan anjuran dengan menyebut para lajang sebaiknya mencari sex buddy atau partner bercinta. Hal ini bertujuan untuk menghindari perilaku seks yang berisiko akibat dari sering bergonta-gantinya pasangan.

Begitu detail sekali RIVM memberikan anjuran terkait hal tersebut. Bahkan, RIVM menganjurkan dalam pasangan sex buddy harus saling mengatur diri. Jika salah satu diantaranya mengalami gejala COVID-19, maka harus menahan untuk menghindari keintiman.

Sementara itu, Belanda menerapkan social distancing sejak 23 Maret. Kebijakan pemerintah setempat masih memperbolehkan warga berkumpul dalam jumlah kecil asal tetap saling menjaga jarak, seperti yang dikutip dari BBC.

Hingga saat ini Belanda mencatatkan 44.888 kasus positif virus Corona. Dari jumlah tersebut, tercatat total 5.788 pasien meninggal dunia.

Z For GAEKON